Maag Akut

Maag merupakan gangguan kesehatan terkait dengan proses pencernaan, tepatnya di lambung dan usus besar. Perut besar bisa mengalami kerusakan karena proses peremasan yang terjadi terus-menerus selama hidup. Selain itu, perut besar bisa mengalami kerusakan jika sering kosong karena perut besar meremas hingga dinding-dinding perut besar lecet atau luka.

Maag dapat bersifat kronis atau akut tergantung dari kondisi maag dan berapa lama maag itu terjadi?? Maag akut umumnya terjadi akibat pembengkakan yang terjadi pada selaput dinding lambung yang diakibatkan oleh adanya virus dan bakteri yang hidup dan mengerogoti bakteri baik dalam lambung dan usus. Oleh karena mereka yang menderita maag akut ini sering sekali mengalami berbagai keluhan nyeri yang menyayat di ulu hati, bahkan terkadang beberapa diantaranya ada yang pingsan.

Maag akut ini sering kali terjadi pada mereka yang selalu disibukkan dengan pekerjaan setiap harinya, bahkan waktu istirahat pun dihabiskan untuk bekerja, waktu atau jam makan sering dilewatkan hingga banyak energi yang keluar dari tubuh tanpa asupan yang seimbang yang masuk dalam tubuh.

Gambar bagian dinding lambung yang mengalam peradangan dan luka yang menyebabkan terjadi penyakit maag dan penyakit saluran cerna lainnya.

Jika maag akut ini semakin dibiarkan akan membawa dampak negatif pada terganggunya dan timbulnya penyakit lainnya, seperti :

- Hepatitis A
- Daya tahan tubuh yang sangat lemah
- Sembelit, perdarahan
- Mudah masuk angin
- Risiko terbesar adalah timbulnya gejala dari kanker lambung.


=====================================

>>> Nutrisi Gandum Talbinah Obat Untuk Mengatasi Sakit Maag, Mengatasi Gangguan Pada lambung, KLIK Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Maag Akut and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>